Ads 468x60px

Klik disini untuk melihat game dan aplikasi yang tersedia

Minggu, 25 Agustus 2013

Free download Asphalt 7: Heat apk + data full v1.1.1



Asphalt dikenal sebagai game balap jalanan yang cukup lama malang melintang di dunia mobile. Sequelnya yang hingga menembus angka 7 menunjukkan bahwa game besutan Gameloft ini memang memiliki penggemar yang cukup banyak dan selalu ditunggu kemunculan versi barunya. Tak terkecuali dengan Asphalt 7 Heat ini.

Sebagai awalan, lihat angka-angka berikut: Asphalt 7 Heat menyuguhkan 60 mobil (yang aslinya bisa ditemukan di dunia nyata), dalam 15 trek dan 150 jenis balapan. Dibanding dengan versi Asphalt sebelumnya, game ini menunjukkan perbaikan tampilan grafis yang cukup signifikan.




Game ini diklaim lebih memerlukan refleks dalam memainkannya. Tujuan game ini sebenarnya sangat sederhana: memastikan lawan Anda selalu di belakang dan terlihat di kaca spion.
Gameplaynya sendiri tak berbeda dengan versi pendhaulunya. Namun perbaikan grafis dan framerate menjadikan Asphalt 7 ini lebih atraktif. Anda dapat memilih Career mode atau multiplayer, dimana Anda dapat memilih jenis mobil untuk semua sirkuit, dengan pilihan upgrade di setiap balapannya.

Klik disini untuk download (via Torrent)

1 comments:

Unknown mengatakan...

gan jangan ditorrent donk, jadi lama downloadnya :( :( penonton kecewa

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan download game serta aplikasi di APK BARU.

Bila game yang sedang anda download ini versinya sudah punya terbaru silakan di komentar agar APK BARU mengupdatenya.

Serta juga bila ada link yang mati, mohon kerjasamanya untuk mengkomentar juga artikel yang berhubungan.