Ads 468x60px

Klik disini untuk melihat game dan aplikasi yang tersedia

Senin, 15 Juli 2013

Free download Earn to Die apk v1.0.7



Tidak seperti judulnya yang terkesan menyeramkan, game Earn to Die keluaran Not Doppler ini menyuguhkan aksi-aksi seru dan menyenangkan saat kita berhadapan dengan zombie yang berkeliaran dan mengepung kita dalam game tersebut. Dengan cerita dan gameplaynya yang menarik, game ini benar-benar membuat saya betah bertahan di kursi saya untuk berlama-lama memainkannya. Simak review game saya berikut ini untuk mengetahui seberapa seru game ini untuk kamu mainkan.

Bertahan seorang diri di padang pasir, misimu adalah lari menyelamatkan diri dari kepungan zombie yang berdatangan. Dengan mobil lusuh yang kamu temukan dan uang yang seadanya kamu akan memulai misi menuju titik aman yang telah ditentukan untuk menyelamatkan diri. Dalam game ini kamu tidak perlu menghindar ataupun berbelok. Yang perlu kamu lakukan hanyalah terus melaju lurus ke depan dan menerobos zombie-zombie menghadang di depan.

Secara keseluruhan, game yang satu ini cukup layak dimasukkan ke dalam list game di device kamu. Story mode yang cukup panjang, banyak kendaraan dan upgrade yang melimpah menjadikan game ini benar-benar seru untuk dimainkan apalagi dipadu dengan background sound yang bersemangat dan juga animasi yang keren rasanya game ini amat-amat sangat sayang sekali untuk dilewatkan.

Klik disini untuk download

1 comments:

Anonim mengatakan...

jelek

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan download game serta aplikasi di APK BARU.

Bila game yang sedang anda download ini versinya sudah punya terbaru silakan di komentar agar APK BARU mengupdatenya.

Serta juga bila ada link yang mati, mohon kerjasamanya untuk mengkomentar juga artikel yang berhubungan.